Wahana yang Dimiliki Mantara Waterpark Kendari

Kolam Renang untuk Balita

Waterpark di Kendari yang memiliki nuansa khas Bali ini memang terlalu cocok sebagai destinasi liburan keluarga. Bagaimana tidak, di dalamnya telah ada tiga kolam renang yang dapat dinikmati oleh semua kalangan usia. Yang pertama ada kolam renang khusus untuk balita dengan kedalaman 30 cm saja. Jadi si kecil bisa bermain air dengan nyaman dan aman.

Kolam Renang untuk Anak-Anak

Untuk anak-anak dengan umur lebih besar, bisa bermain slot demo pragmatic play di kolam renang khusus anak yang memiliki kedalaman kurang lebih 90 cm. Adanya wahana kolam renang ini pasti menjadi kelebihan tersendiri. Pasalnya seringkali anak tidak senang kala mesti berenang di daerah yang terlalu dangkal layaknya kolam balita, namun orang tua di lain segi terasa risau kalau anak berenang di kolam untuk dewasa yang dalam.

Sebagai solusi, Mantara Waterpark menghadirkan kolam khusus. Kedalamannya kurang lebih 90 cm dan bisa menjadi daerah buah hati untuk bermain. Apabila kamu berkunjung pagi-pagi sekali, maka kamu bisa mendapatkan banyak anak kecil yang sedang berlatih renang di sana.

Kolam Renang untuk Dewasa

Apabila kamu berkunjung sendirian tanpa mempunyai anak, tidak masalah. Karena semua kalangan umur bisa nikmati kolam renang di wisata air Kendari ini. Dimana telah ada kolam renang khusus dewasa dengan kedalaman terasa dari 120 cm. Menariknya lagi, kolam renang tersebut telah ditambah dengan perosotan air.

Bagi kamu yang puas dengan tantangan dan menguji adrenalin, pastikan untuk mencoba perosotan air yang paling tinggi di Mantara Waterpark. Rasakan bagaimana serunya meluncur di atas perosotan dan langsung terjun ke kolam. Keindahan alam kurang lebih bakal terasa jadi luar biasa kalau kamu berani terhubung mata sepanjang meluncur di atas perosotan.