Sungai Eksotis Lau Mentar Canyon Deli Serdang yang Membentuk Serangkaian Air Terjun

Lau Mentar Canyon adalah destinasi wisata alam dengan aliran sungai yang mengukir serangkaian air terjun. Kealamian dan keaslian kawasan ini menjadi daya tarik utama para pengunjung untuk berdatangan kesini.

Pengunjung pasti penasaran dengan https://www.rajamahjong.net/ keindahan alam pada area ini, dikarenakan tak hanya birunya air, jalur trekkingnya juga dapat memicu adrenalin. Di area wisata Deli Serdang ini juga, pengunjung juga dapat mendapatkan gua bersejarah yang kaya bakal cerita masa lalu.

Kehadiran gua bersejarah, pesona air terjun, dan juga keelokan sungainya, pasti bakal memicu siapa saja terpengaruh untuk mengunjunginya langsung. Ingin memahami lebih banyak tentang apa yang ditawarkan area ini? Mari kami jelajahi lebih lanjut dalam artikel di bawah ini.

Alamat dan Rute Menuju Lokasi Wisata

Wisata Lau Mentar Canyon terdapat sbobet mobile di Desa Liang Pematang, Kecamatan Sinembah Tanjung Muda Hulu, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara.

Tempat wisata satu ini lumayan strategis dan terkecuali menggunakan rute dari pusat kota layaknya pada Alun-Alun Deli Serdang, jarak yang wajib ditempuh kurang lebih 68 km.

Rute yang paling kerap dilalui untuk menuju lokasi adalah Amplas – Patumbak – Jalan Talun Kenas Patumbak – Jalan Tirta Deli. Sedangkan terkecuali kalian berada di kurang lebih Tanjung Morawa, rute yang ditempuh yakni Jalan Tanus Kenas Patumbak – STM Hulu – Tiga Juhar – Desa Liang.

Rute lain yang bisa kalian lewati yakni Pancur Batu – Jalan Deli Tua – Jalan Sibiru biru – Jalan Talun Kenas Patumbak – STM Hulu – Tiga Juhar – Hingga hingga di kawasan Desa Liang.

Harga Tiket Masuk Wisata Alam

Lau Mentar Canyon Deli Serdang ini mempunyai 3 daya tarik yang dapat dikunjungi dengan tiket masuk yang berbeda-beda. Jika hanya singgah ke 1 area saja, ongkos tiket masuk yang wajib dibayarkan yakni sebesar 10 ribu rupiah per orang.

Jika para pengunjung tidak rela rugi dan dambakan berwisata sekaligus ketiga wisata, maka ongkos yang wajib dibayarkan untuk tiket masuk sebesar 20 ribu rupiah.

Tapi tenang saja terkecuali tidak dambakan mendatangi wisata goa, dan hanya singgah ke 2 tempat, para pengunjung hanya wajib membayar sebesar 15 ribu rupiah.