PT Perusahaan Perdagangan Indonesia adalah Badan Usaha Milik Negara

Loker Terbaru untuk Lulusan S1 Apoteker di PT Perusahaan Perdagangan Indonesia, Cek Kualifikasinya di Sini
PT Perusahaan Perdagangan Indonesia membuka lowongan pekerjaan terbaru pada Januari 2023 untuk posisi Apoteker Penanggung Jawab.

PT Perusahaan Perdagangan Indonesia adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak pada bidang bisnis perdagangan domestik, internasional, pergudangan, dan logistik.

Pada Januari 2023 PT Perusahaan Perdagangan Indonesia memberikan kesempatan untuk lulusan S1 Apoteker untuk mengisi formasi yang tersedia.Dikutip seputarlampung.com dari slot online deposit dana instagram @kemnaker yang diunggah tanggal 02 Januari 2023, berikut kualifikasi pekerjaan untuk posisi Apoteker Penanggung Jawab pada PT Perusahaan Perdagangan Indonesia:

Apoteker Penanggung Jawab:

Kualifikasi:

  1. Laki-laki/perempuan
  2. Usia maksimal 30 tahun
  3. Pendidikan minimal S1 Apoteker
  4. Tidak buta warna
  5. Akurat, jeli dan terorganisir
  6. Memiliki STRA dan Sertifikasi Kompetensi yang masih berlaku
  7. Tidak sedang menjadi Apoteker Penanggung Jawab di fasilitas/instansi lain
  8. Memiliki pengetahuan dan kemampuan terkait Cara Distribusi Obat yang Baik (CDOB)
  9. Keterampilan komunikasi yang sangat baik, baik tertulis maupun lisan
  10. Pemikiran analitis yang kuat, inisiatif & proaktif
  11. Mampu bekerja dalam kode etik profesi

Lowongan pekerjaan ini dibuka sampai dengan tanggal 26 Januari 2023 dan untuk info lebih lanjut dapat diakses pada https://karir.ptppi.co.id/lowongan_kerja.

Demikian informasi terkait lowongan kerja di PT Perusahaan Perdagangan Indonesia terbaru Januari 2023.*KEREN, 2 Kampus Swasta di Bantul Yogyakarta Masuk Universitas Terbaik Indonesia versi Edurank, Kampus Mana?
Wah, takjub sekali! 2 kampus swasta Bantul Yogyakarta ini masuk Universitas terbaik Indonesia. Lalu tahukah Anda kampus manakah itu?

Segera intip 2 kampus swasta Bantul Yogyakarta melalui informasi di laman artikel ini yang telah tercatat dalam penilaian Universitas Terbaik versi Edurank.