Pria berusia 60 tahun itu juga masih akan membintangi serangkaian sekuel lain dari franchise Mission

Sejak dilahirkan, Suri Cruise sangat jarang mendapat sorotan publik. Katie Holmes dan Tom Cruise memastikan menutup rapat privasi putri mereka.

Melansir dari Cinemablend, sementara ini Suri Cruise belum memiliki rencana untuk memulai karier sebagai penyanyi. Namun ia berencana untuk menyanyi lagi dalam proyek film sang Bunda yang berikutnya.

Sedangkan Tom Cruise baru saja membintangi film Top Gun: Maverick yang sukses melewati angka US$1 miliar di box office dan memecahkan rekor menjadi film nomor satu Tom Cruise selama lima tahun berturut-turut.

Pria berusia 60 tahun itu juga masih akan membintangi serangkaian sekuel lain dari franchise Mission: Impossible, yaitu Dead Reckoning Parts One dan Parts Two yang akan tayang di 2023 dan 2024 mendatang.

11 Penyebab Jantung Sering Berdebar saat Hamil & Cara Mengatasinya
Jantung berdebat sering disebut sebagai salah satu tanda hamil, Bunda. Jantung berdebar atau palpitasi jantung umumnya dirasakan di dada, leher, bahkan di tenggorokan.
Selama hamil, perubahan yang dialami tubuh memang dapat memicu perubahan pada kerja jantung. Sesekali, Bunda akan merasa denyut jantung terasa lebih cepat dari biasanya.

Penyebab jantung berdebar saat hamil
Jantung berdebar saat hamil dapat disebabkan slot OVO karena banyak penyebab, mulai dari yang normal hingga adanya gangguan serius. Melansir dari berbagai sumber, berikut 11 penyebab jantung berdebar saat hamil:

  1. Perubahan hormon
    Perubahan hormon selama kehamilan dapat memicu jantung sering berdebar, Bunda. Hormon yang berperan terhadap kerja jantung ini adalah estrogen.

“Perubahan kadar estrogen dapat memicu jantung berdebar. Wanita dapat mengalaminya selama menstruasi atau saat hamil,” kata Praktisi Kesehatan Holistik, Debra Rose Wilson, Ph.D, dilansir Healthline.

  1. Anemia
    Anemia atau kekurangan sel darah merah selama hamil juga bisa menyebabkan jantung berdebar. Jantung yang berdebar saat anemia merupakan tanda tubuh sedang mengkompensasi kekurangan oksigen.

Dikutip dari Very Well Health, tubuh mengedarkan darah lebih cepat untuk menggunakan hemoglobin (Hb) yang tersedia. Hb adalah protein yang mengandung zat besi dalam rtp live slot terbaik sel darah merah, bertugas untuk membawa oksigen dari paru-paru ke seluruh organ dan jaringan tubuh.

Memiliki kadar oksigen yang sangat rendah bisa membuat jantung bekerja ekstra. Akibatnya, tekanan pada jantung meningkat dan menyebabkannya berdetak lebih cepat.

  1. Dehidrasi
    Saat mengalami dehidrasi, darah Bunda yang mengandung air akan menjadi lebih kental. Semakin kental darah, semakin keras pula kerja jantung.