Pesona Keindahan Pantai Menyusuri Hutan Mangrove

Pantai Glagah Wangi disebut pula dengan nama Pantai Istambul yang yakni akronim dari Istana Tambak Bulusan. Jadi, bukan Istanbul yang ada di Turki ya. Sebuah liburan Demak yang menyampaikan live baccarat online estetika bahari diantara wilayah hutan mangrove. Inilah yang menjadi energi tarik dari Pantai Glagah Wangi dimana untuk menuju lokasi pantainya, kau semestinya menelusuri hutan mangrove terutama dulu.

Lokasi dari Pantai Istambul Demak yang lain dari pantai pada biasanya, seandainya umumnya kita naik kapal dari tepian pantai menuju hutan mangrove, ini pun sebaliknya.

Umpamanya saja ketika di Pantai Morosari, dimana kita bisa menyewa perahu untuk eksplor hutan mangrovenya. Walaupun semacam itu Pantai Glagah Wangi yakni daerah liburan keluarga yang populer sampai ketika ini.

Berikut review dari Pantai Glagah Wangi Istambul Demak, sebagai bahan rujukan permulaan liburan bahari untuk dikunjungi akhir minggu ini.

Lokasi Pantai Glagah Wangi Istambul Demak

Lokasi Pantai Glagah Wangi berada di Desa Tambak Bulusan, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Demak, Jawa Tengah.
Rute Menuju Pantai Glagah Wangi Istambul Demak
Rute menuju Pantai Glagah Wangi Istambul Demak dari Alun-Alun Demak yakni dengan menuju Jl. Sultan Fatah ke arah Kondang Pasar, kemudian arahkan https://lepetitregal.com/ kendaraanmu menuju Jalan Raya Karang Tengah.

Sesudah berada di Jl. Karang Tengah belok kiri ke Jl. Tambakbulusan Raya, berikutnya tinggal mencari zona parkir dari Pantai Istambul Glagah Wangi. Masuknya bisa dilewati oleh kendaraan apa saja, ingin motor, kendaraan beroda empat, malah bus sekalipun.

Seandainya anda dari sentra kota atau Alun-Alun Demak untuk menuju lokasi Pantai Gelagah Wangi berjarak sekitar kurang lebih 20 Km dan menghabiskan waktu kaprah-kaprah 38 menit.

Karcis Masuk Pantai Glagah Wangi

Karcis masuk Pantai Glagah Wangi sebesar Rp. 15.000,- per orang dan telah termasuk tarif naik perahu
Rp. 2.000,- untuk parkir motor
Rp. 5.000,- untuk parkir kendaraan beroda empat
Jam Buka Pantai Glagah Wangi Istambul Demak
Jam buka Pantai Glagah Wangi Istambul Demak tiap-tiap hari Senin sampai Pekan
Beroperasional mulai pukul 08.00 hingga dengan 17.00
Fasilitas Pantai Glagah Wangi Istambul Demak
Fasilitas liburan yang ada di sekitar wilayah Pantai Glagah Wangi Istambul Demak diantaranya:

Mushola,
Kamar,
Gazebo di pinggir pantai,
Zona parkir yang luas,
Titik foto,
Penyewaan Perahu,
Kios makanan dan minuman,
Spt foto.

Energi Tarik Pantai Glagah Wangi Istambul Demak

1. Hutan Mangrove Yang Rindang
Sudah dibahas sebelumnya bahwa sebelum tiba di bibir pantai, kau akan menelusuri jalan setapak di antara rindangnya wilayah hutan mangrove.

Masuknya gampang dilewati, kau tinggal berjalan saja di trek yang telah tersedia. Nantinya akan ada sebagian trek menuju titik pantai yang berbeda.

Berjalan di dalam hutan mangrove sicbo yakni pengalaman tersendiri, rimbunnya pohon bakau seakan menghambat teriknya sang surya. Oh iya jarak tempuhnya sekitar 1 km dengan estimasi waktu kaprah-kaprah 15 menit.

Anda dapat merasakan estetika alam dari hutan mangrove yang asri sambil hunting foto keren, dijamin letaknya Instagramable deh.

2. Pantai Yang Cantik Dan Hening
Pantai Glagah Wangi mempunyai arus ombak yang cenderung hening, si kecil-si kecil bisa bermain air di tepi pantainya. Mengunjungi pantai memang nggak komplit bila melewatkan jenis liburan yang satu ini.