12 Tempat Wisata Di Cianjur Terbaru

Tempat wisata di Cianjur menjadi sorotan publik bersama dengan keindahan pesonanya yang memikat. Kabupaten di Jawab Barat ini merupakan kawasan puncak yang ramai dikunjungi wisatawan setiap harinya.

Cianjur memiliki citra agamis yang baik sampai dikeanl sebagai Kota Para Santri. Terdapat banyak pondok pesantren yang tersebar di semua wilayahnya, supaya julukan yang diterima Cianjur sebenarnya benar adanya.

Berada di lokasi dataran tinggi sebabkan Cianjur memiliki rentetan pengunungan dan perbukitan asri. Tak jarang pula perkebunan teh bakal anda jumpai bersama dengan kawasan cukup luas yang menawarkan panorama indah.

Terdapat banyak destinasi wisata alam yang begitu indah di Cianjur Jawa Barat ini.Tak cuma menawarkan panorama perbukitan hijau, Cianjur termasuk memiliki wisata menarik lainnya seperti kota bunga, kebun raya, sampai taman piknik.

1. Little Venice Kota Bunga

Sajian destinasi wisata rekomended dan teranyar di Cianjur yakni Little Venice Kota Bunga. Manjakan liburan yang tak terlupakan bersama dengan sajian spot rekomended yang tersedia di Cianjur satu ini.

Lokasi berasal dari Little Venice Kota Bunga berada di Batulawang, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Berjarak kurang lebih 26 km berasal dari pusat kota Cianjur dan dapat anda kunjungi bersama dengan mengfungsikan kendaraan.

2. Curug Luhur

Tidak cuma object wisata moderen saja, alam Cianjur yang luar biasa menyimpan sejuta keindahan yang mempesona. Salah satu destinasi rekomended yang bakal memanjakan aktivitas berlibur anda di Cianjur yakni Curug Luhur.

Menghabiskan saat libur bersama dengan pesona wisata alam berwujud air terjun, pastinya menyajikan kondisi yang menenangkan. Manjakan jiwa dan pikiran yang suntuk bersama dengan sajian alam di Cianjur satu ini.

Lokasi berasal dari wisata alam Curug Luhur berada rsud-tarutung.com di Desa Pamoyanan, Batulawang, Kec. Cibinong, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Destinasi wisata air terjun Curug Luhur berjarak kurang lebih 99 km ketika anda berangkat berasal dari pusat kota Cianjur.

3. Kebun Raya Cibodas

Destinasi Kebun Raya Cibodas menjadi area wisata alam yang rekomended untuk berlibur anak dan keluarga di akhir pekan ketika berada di Cianjur Jawa Barat. Alam yang indah bersama dengan spot wisata lengkap di Kebun Raya Cibodas bakal memanjakan aktivitas berlibur anda bersama dengan keluarga.

Untuk nikmati keindahan berasal dari Kebun Raya Cibodas anda termasuk tidak bakal kehilangan banyak biaya. Karena tetap banyak area wisata rekomended yang dapat anda https://www.stfrancisclearfield.org/2023/03/07/daftas-situs-judi-roulette-online-agen-rolet-online24jam-terpercaya/ nikmati bersama dengan cost tidak mahal di Cianjur. Salah satunya kebun Cianjur satu ini.

HTM Kebun Raya Cibodas sendiri yakni Rp.16.500/orang. Sedangkan untuk tiket parkirnya sendiri Rp.5.000 untuk sepeda motor dan Rp 16.000 ketika anda berkunjung mengfungsikan mobil.(Harga tiket masuk wisata Kebun Raya Cibodas dapat berubah-ubah setiap waktu. Biaya diatas sudah termasuk semua fasilita dan spot wisata yang tersedia di dalamnya).

4. Taman Bunga Nusantara

Banyak destinasi wisata alam teranyar di Cainjur yang rekomended untuk berlibur, salah satunya yakni Taman Bunga Nusantara. Piknik akhir pekan bersama dengan keluarga di Cianjur bakal semakin mengasyikkan bersama dengan datang ke object wisata teranyar satu ini.

Nikmati pesona keindahannya untuk memanjakan jiwa dan juga pikiran yang penuh bersama dengan kepenatan. Lokasi berasal dari Taman Bunga Nusantara sendiri berada di Jl. Mariwati, Kawungluwuk, Kec. Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Anda dapat datang ke area wisata menarik di Cianjur satu ini mengfungsikan kendaraan. Dengan menempuh jarak kurang lebih 21 km ketika berangkat berasal dari pusat kota Cianjur Jawa Barat.