Jimmy Nazwar Rao Gandeng Posan Tobing Rilis Sebar Motivasi Positif Melewati Single Hebat

Jakarta – Berhasil sebagai pengusaha sekalian motivator, Jimmy Nazwar Rao mencoba menciptakan kegemarannya pada musik dengan menghadirkan sebuah karya. Berkolaborasi dengan musisi Posan Tobing, dia merilis single berjudul Hebat.

Bukan sekadar menyalurkan hobi, Jimmy menciptakan musik sebagai media menyebarkan semangat positif melalui lirik yang disuguhkan.

“Jujur aku bilang untuk persoalan finansial aku udah dapat andalkan bisnis. Basic aku seorang motivator, tetapi dalam semangat itu aku lihat ada batasan,” ujar Jimmy di Wilayah Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (20/4/2024).

“Sekiranya menyemangati paling hanya tim dan orang-orang slot777 login yang di sekitar aku. Nah aku punya quote semangat yang mau aku bagikan melalui lagu,” Jimmy menambahkan.

Awal Bertemu Posan

Jimmy menyebutkan awal pertemuannya dengan Posan, yang berujung berkolaborasi untuk menciptakan karya. Semula, Jimmy mengaku hanya sebagai pengagum Posan atas karya-karya yang pernah disuguhkan.

“Aku bilang kalo main ke Jakarta boleh main nggak, dia welcome. Aku cerita-cerita di sana. Terus waktu aku ke Batam, aku bikin video karaoke. Bang Posan chat, ‘Bang suaranya oke juga, punya karya nggak?’. Aku kirim tulisan, tiba-tiba nggak selang berapa lama Bang Posan kirim nada dan aku terkejut, kok dapat sekeren ini, akibatnya kita seriusin,” papar Jimmy.

Karya Tidak Biasa
Posan mengagumi kecakapan Jimmy membagikan semangat positif melalui lirik. Pun, Posan menyebut lagu “Hebat” menjadi karya tidak biasa sebab liriknya yang membangun saat orang mendengarnya.

“Lagu ini agak antik sebab umumnya aku bikin lagu tentang cinta, resah. Lagu ini bikin aku merinding sendiri. Saat kita memperdengarkan lagu ini, membikin suasana menjadi lebih semangat,” ujar Posan.