Samsung Galaxy S22 Bakal Kebagian Galaxy AI Melewati Update One UI 6.1, Ini Metode Mendapatkannya

Cocok komitmen, Samsung akan menghadirkan fitur Galaxy AI ke hp flagship keluaran lama mereka. Salah satunya yaitu Galaxy S22.

Sebelumnya, fitur Galaxy AI cuma bisa ditemukan di hp lini Galaxy S24. Bagi pengguna S24, fitur hal yang demikian bisa merubah metode mereka dalam pemakaian telpon pintar.

Sekarang, Samsung akan menghadirkan fitur hal yang demikian ke lebih banyak telpon pintar, salah satu flagship keluaran lama yang akan menerima fitur Galaxy AI yaitu Galaxy S22.

Galaxy AI akan dihadirkan ke telpon pintar flagship Samsung hal yang demikian berbarengan dengan pembaruan perangkat lunak One UI 6.1 yang menghadirkan sebagian penyegaran tampilan dan fitur baru.

Mengutip dari Android Authority, Jumat (3/5/2024), salah satu

pengguna Galaxy S22 di Korea Selatan mengkonfirmasi jika https://www.freevirtualworldonline.com Samsung sudah meluncurkan pembaruan One UI 6.1 ke ponselnya. Update hal yang demikian berukuran 3.1GB.

Dalam pembaruan hal yang demikian, Samsung akan menghadirkan sebagian fitur Galaxy AI ke Galaxy S22, seperti Circle to Search, Live Translation, Transcript Assist, dan Interpreter.

Dalam laporan dari Android Authority, padahal tak diceritakan, Samsung sebelumnya sudah mengkonfirmasi bahwa mereka akan menghadirkan fitur Single Take yang diperbarui ke Galaxy S22.

Kendati demikian fitur Instant Slow-Mo tak akan hadir di perangkat flagship Samsung variasi lama.

Untuk menerima fitur Galaxy AI, pengguna perlu melaksanakan pembaruan perangkat lunak (update One UI 6.1), berikut caranya:

Buka “Settings”
Pilih “Software Update”
Pilih “Unduh and Install”

Galaxy AI Tambahkan 6 Bahasa Baru, Termasuk Indonesia

Samsung Electronics baru-baru ini mengumumkan perluasan signifikan dalam dukungan bahasa pada Galaxy AI-nya.

Dikutip dari GizChina, Rabu (17/4/2024), perusahaan mengumumkan bahwa Galaxy AI akan seketika mendorong lebih banyak bahasa.

Peluncuran sah bahasa-bahasa baru ini akan berlangsung pada April 2024.

Dengan mempersembahkan beraneka bahasa baru, Samsung siap memberdayakan pengguna di semua dunia untuk terlibat dalam komunikasi yang lancar, bagus itu melaksanakan pengorderan perjalanan, bercakap-kapabel dengan orang tercinta, atau melaksanakan bisnis lintas negara.

Bahasa-bahasa baru hal yang demikian mencakup:

Arab
Indonesia
Rusia
Inggris Australia
Kanton
Prancis Kanada.
Pengguna bisa men-download dan menerapkan bahasa dalam wujud paket bahasa.

Fitur yang Akan Disokong oleh Bahasa Baru Galaxy AI

Dukungan bahasa baru di Galaxy AI menghadirkan sejumlah fitur baru yang bisa dirasakan di bahasa yang lebih beraneka.

Fitur hal yang demikian terdiri dari alih bahasa panggilan instan sampai pembantu terjemahan pesan real-time, Galaxy AI menawarkan serangkaian alat komprehensif untuk memfasilitasi komunikasi lintas bahasa yang lancar dan tepat sasaran.

Pembantu penterjemah, pembantu cerdas ucapan-ke-teks, dan pembantu cerdas pencatatan kian menyederhanakan tugas sehari-hari, memungkinkan pengguna berprofesi secara efisien dan gampang dalam lingkungan multibahasa.

Kedepannya, Samsung konsisten berdedikasi untuk menunjang batas-batas AI seluler dan memperluas cakrawala interaksi pengguna.

Agenda perusahaan untuk memperluas dukungan bahasa pada akhir tahun ini menampakkan pendekatan berwawasan ke depan kepada temuan dan pemberdayaan pengguna.

Dengan terus mengoptimalkan dan menyempurnakan Galaxy AI, Samsung bertujuan untuk memberikan pengalaman seluler tidak tertandingi terhadap pengguna yang melampaui hambatan bahasa dan menunjang komunikasi tanpa batas dalam skala global.